Minggu, 25 Maret 2012

Di usia 30

Tahun ini aku sudah berumur 30 tahun.
Seandainya aku diberi umur 60 tahun, berarti tinggal separuh lagi aku menjalani sisa kehidupanku.
Apa yang telah aku siapkan untuk bekal di kehidupan abadi nanti?
Mengingat hari-hari yang telah berlalu... ada banyak hal yang mestinya bisa aku perbaiki.
Jangan sampai di sisa kehidupanku nanti, menjadi bumerang bagiku.
Karena semua akan dipertanggungjawabkan di hadapan Alloh Azza wa jalla nantinya...

Aku sangat banyak diberi nikmat yang luar biasa ...
Terlahir dari orang tua muslim...
Orang tua yang sangat menyayngi aku, yang selalu memberi segala kebutuhanku...
Biarpun orang tuaku bukanlah seorang yang kaya raya, tapi... bukan pula orang yang tidak punya apa-apa.
Sedari kecil aku dibimbing untuk menjadi anak yang 'berhasil"di mata keduanya....

Betapa Alloh sangat menyayangi aku, ketika aku diterima masuk FK
Biarpun dengan perasaan terpaksa, tetapi di sanalah aku dikenalkan dengan manhaj salaf.
Di FK-lah, aku kenal kajian tauhid dan mulai tahu apa arti Islam sebenarnya.

Dan akupun dipertemukan dengan seorang suami yang benar-benar terbaik untukku...

Sekarang aku sudah dikarunia 3 orang anak yang menjadi penyejuk mataku....

Rumah yang nyaman...
Kendaraan yang nyaman..
Tetangga yang baik...
Rizki yang cukup...

Tak masalah jika secara dunia banyak orang yang "lebih" dariku...
Jika melihat teman lama dengan kendaraan mewahnya atau rumah megahnya...
Ataupun dengan gelar spesialisnya..
Semua tidak lebih berati dari apa yang teah Alloh limpahkan pada kami..

Hanya satu harapku...
Istiqomah sampai ajal menjemputku....

Bisa menggapai surga-Nya dan berkumpul dengan semua anggota keluarga..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar