Selasa, 07 September 2010

Di Penghujung Ramadhan 1431 H

Tidak terasa hari ini sudah hari ke 28 Ramadhan. Hari-hari begitu cepat berlalu, sebentar lagi sudah berpisah dengan bulan yang mulia ini. Ramadhan ini menurutku sangat "istimewa", Ramadhan pertama di rumah "mungil" kami di sudut RS ^ ^. Ahamdulillahilladzi bini'matihi tatimush sholihat... 

Dengan berbagai pertimbangan, aku tidak ke Solo di hari raya Idul Fitri ini, Perjalanan yang sangat melelahkan, minimal 7-8 jam, bahkan bisa sampai 12 jam, ( karena ke Solo adalah jalur mudik ) membuatku sudah "capek" sebelum menjalaninya. Apalagi kalau memaksakan pulang, harus melewatkan malam-malam terakhir Ramadhan yang penuh barokah ini.

Tidak ada baju baru buat Harits dan Hanif (kasihan banget sebenarnya...). Qodarulloh. Sebenarnya ketika awal Ramadhan sudah punya niat belikan "gamis maroko" yang bagus banget di sebuah toko online di FB. Tapi, nggak tahu kenapa adminnya nggak respon ketika aku pesan. Niatnya mau jahitkan dengan model yang sama, tapi pas itu penjahitnya lagi banyak order, makanya kuurungkan niat utk njahitin. Beberapa minggu yang lalu lihat baju yg bagus di toko online, tapi pas itu uang mepet, habis buat beli macem-macem, jadi mengurungkan niat untuk membeli juga. Ketika Alloh sudah memberikan rizkiNya, toko-toko online dah pada nggak order, mau beli di toko di sini, ruameee banget, ngeliat saja sudah "sumpek", apalagi kalau mesti berdesak-desakan. Mending pakai baju seadanya ya nak...

Sama sekali nggak niat beli kue-kue, roti, dsb dsb... karena biasanya di rumah mertua dah banyak makanan oleh-oleh dari kakak ipar (hehehe). Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu dapat bingkisan dari beberapa orang teman dan kenalan di sini. Sedikit menghibur juga, ternyata di sini aku banyak yang memperhatikan juga....(terharu...). Jazaakumullohu khoiron.

Di hari terakhir Ramadhan ini, kuberharap Alloh Subhanahu wa ta'ala mengampuni segala dosa-dosaku, menerima seluruh amalanku. Menjadikanku selalu menjadi "perhiasan terindah" buat suamiku... dan membimbing anak-anakku selalu menjadi penyejuk kedua mataku.

Berharap bisa bertemu dengan Ramadhan lagi di tahun mendatang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar