Sabtu, 27 November 2010

Radio Rodja Via Fleksi

Hari yang cerah.. 
Secerah hatiku ^^ yang dapat kenikmatan ini...
Salah satu hal yang paling aku harapkan dari dulu adalah bisa dengerin radio rodja setiap saat dan dimana saja. Kurasa mulai saat ini keinginan itu akhirnya dapat terealisasi.
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimushshaalihaat.
Radio rodja bisa didengarkan lewat telkom fleksi, tinggal tekan *55*210756 kita dapat mendengarkan siaran radio rodja. Radio nurus sunnah semarang juga bisa lho sodara-sodara.. bedanya klo radio nurus sunnah tekan *55*411077 (jadi kayak iklan ya..). Tarifnya juga murah banget cuma Rp.5 /menit. 

Sengaja banget beli HP fleksi buat bisa dengerin radio rodja. Dari kemarin merayu suami tercinta buat anterin beli HP fleksi, Qodarulloh memang tidak punya HP CDMA, jadi mesti muter-muter counter nyari HP CDMA. Kita memang cari HP baru, takutnya kalau HP second dapatnya pas nggak oke, malah sayang ntar nyesel. Ternyata HP CDMA sekarang susah banget carinya ya.., dari 2 counter HP paling lengkap disini nggak ada yang yang jual HP CDMA yang baru. Sengaja mampir ke plasa telkom  untuk beli HP inject Fleksi, sampai sana sudah tutup.
Akhirnya aku teringat ada pusat fleksi di sebuah ruko di tengah kota. Alhamdulillah akhirnya disana ketemu juga HP fleksi yang kucari-cari.
Sebenarnya kita cari HP yang suaranya bagus, bisa loudspeaker yang keras 'n bisa disambungin ke speaker. Tetapi di toko tersebut adanya cuma satu jenis HP. HP yang nggak bisa disambungin ke speaker (klo suaranya lumayan bagus, biarpun loudspeaker nggak terlalu keras), karena nggak ada pilihan lain, kita mutusin beli HP itu aja karena males kalau harus muter-muetr lagi. Setelah sampai rumah suami cari ide biar HP bisa disambungkan ke speaker, suami cari kabel-kabel data yang ada di rumah, dipas-pasin ternyata nggak ada yang pas, ya sudah biarpun belum bisa disambungkan ke speaker, yang penting sudah bisa buat dengerin radio rodja.

Jazaakallahu khoiron jauziy.. atas kesediannya mengantar diri ini sepanjang sore. Al afwu minkum, jadi nggak  ta'lim hari ini  karena hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar