Kamis, 07 Juli 2011

Hadiah Tak Terduga ^^

Beberapa waktu lalu iseng ikut lomba penulisan artikel yang diadakan suatu online shop. Iseng-iseng aja  siapa tahu dapat hadiah. Nggak nyangka deh, ternyata terpilih jadi juara 2 (Wkwk.. ternyata tulisanku dianggap berbobot juga ya?). Alhamdulillah... dengan penuh semangat aku memberi tahu suami tercinta. Eits.. beliau sempat nggak percaya lho :(

Suami : "Jangan-jangan yang ikut cuma 2 ... "
Aku    : " Nggak, ada juara 3 nya kok."
Suami : "Ya.. alhamdulillah berarti istri bisa ngalahin 1 orang kalau gitu."
Aku    :  " Bagus dong bisa ngalahin 1 orang, yang penting dapat hadiah. "
Suami : " Memang mbuat artikel tentang apa? "
Aku    : " Manajemen keuangan keluarga. "
Suami : " oo..pantes.. kalau itu percaya. "
Aku    : "???????????" (maksudnya apa ya?) 
Positif thingkingnya suamiku mungkin percaya istrinya ini lumayan pinter ngatur keuangan keluarga ^_^

Alhamdulillah hadiahnya bermanfaat banget buat persiapan kelahiran adik bayi nanti. Dapat sebuah tas bayi, satu buah cloth diaper cluebebe yang model diaper cover, satu buah baju bayi dan sebuah mainan sepatu. Jadinya nggak perlu repot-repot mikirin perlengkapan bayi lagi. Bekas perlengkapan bayi milik harits dan hanif juga masih tersimpan rapi di lemari, tinggal ntar dicuci biar harum dan bersih kalau mendekati HPL. Rencana mau coba pake clodi juga, sudah punya 5 clodi ini. Kayaknya cukup segitu saja, kan rencana pake clodi  kalau sore sama malam aja.

Sebenarnya aku memang punya hobi nulis-nulis artikel. Tapi karena suka semaunya sendiri, jadi bahasanya kacau balau kayak gini. Sama sekali nggak memperhatikan EYD. Yang terlintas di hati ya diketik saja. Kayaknya senang saja kalau sudah mencurahkan segala sesuatu lewat tulisan. Dulu sempat beberapa kali nulis artikel kesehatan yang lumayan bermutu kemudian kucoba kirim ke majalah, ada yang dimuat di majalah ada yang enggak. Tapi karena sekarang PC nya dikuasai penuh sama mas harits, jadi jarang punya kesempatan duduk lama di depan komputer. Sekali umm di depan komputer, mas harits atau dek hanif langsung heboh.. minta dibukain gcompris, divine kids, drawing for children, menulis, setelin VCD dsb. Kadang juga kalau pas suami di rumah pinjam notebook punya suami, tapi paling cuma buat power point bahan ngajar atau buka email. Suami pernah nawarin buat beli laptop sendiri, tapi masih mikir-mikir manfaatnya. Sayang juga kalau beli tapi kurang bermanfaat.

Makanya senang banget waktu siska nawarin untuk menulis artikel di web yang sedang dirancangnya khusus untuk ummahat. Kayaknya jadi semangat  nulis artikel-artikel yang berbobot. Biarpun harus lebih bisa mengoptimalkan waktu, menyediakan waktu untuk cari banyak referensi dan membaca. Tapi kalau sudah dikejar deadline, biasanya kan lebih semangat untuk menulis. Biar bisa memberi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar